Sabtu, 25 Oktober 2014

Manfaat Infused Water

Hai... haiii...
Buat kalian yang penasaran apa sih manfaat dari infused water itu, berikut saya ulas sedikit tentang khasiat infused water.
Infused water atau air rendaman buah-buahan, sangat baik untuk kesehatan karena di dalam buah-buah tersebut mengandung banyak antioksidan. Seperti yang kita tahu, antioksidan sangat baik untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh kita. Dengan demikian, metabolisme tubuh juga akan meningkat.
Untuk manfaat dr masing-masing buah yang digunakan dalam infused water, sudah saya sebutkan dalam postingan saya sebelumnya dengam judul "Infused Water" :)
Kalau berbicara manfaat infused water, pengalaman pribadi yang bisa saya bagikan adalah saya merasakan tubuh saya jauh lebih bugar dan fit. Saya mulai aktif mengkonsumsi infused water sejk satu bulan yang lalu (sebelumnya bergantian dengan jus sayur). Dan manfaat yang paling saya rasakan adalah saya sudah tidak pernah lagi mengalami sakit penyakit yang biasa saya alami, seperti: flu, masuk angin, radang tenggorokan, panas dalam, dan sakit kepala.
Dulu, setiap kali pulang dari berpergian jauh, saya selalu jatuh sakit. Entah itu meriang atau radang. Tapi sejak rutin minum infused water setiap hari, saya sudah tidak pernah lagi mengalaminya.
Sekedar kesaksian sedikit, Mama saya menhalami sakit yang luar biasa pada tulang leher, pundak, hingga punggung. Setiap malam Mama saya selalu meraung kesakitan saking tidak tahan. Kemudian saya mengajak Mama untuk minum infused water setiap hari. Sekarang, Mama saya sudah sangat jarang sekali merasakan sakit pada tulangnya.
Demikian yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar: